May 29, 2009

IBM Service Management and SOA Conference 2009


IBM Service Management and SOA Conference 2009



Tanggal 19 Mei 2009 bertempat di Shangri La Hotel Kota BNI, Jl. Jend Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat 10220, IBM telah mengadakan IBM Service Management and SOA Conference 2009. Agenda acara yang dimulai pendaftaran di pagi hari yang dihadiri oleh para IT professional maupun para financer dari berbagai bidang perusahaan.


Acara di IBM Conference 2009 itu dibuka oleh Bapak Kustiawan Kusumo (Country Manager, IBM Software Group) kemudian dilanjutkan oleh para keynote speaker yang expert di bidangnya masing-masing dari berbagai negara untuk membawakan materi acara.


Kegiatan yang diadakan oleh IBM ini sangatlah penting bagi para perusahaan dalam membuat keputusan untuk memangkas biaya, mengurangi resiko, mengoptimalkan pemberian pelayanan baru, dan meningkatkan kinerja bisnis yang lebih baik hasilnya serta memperoleh keterampilan praktis dan mendapatkan sertifikasi bagi para IT Profesional.


Pada event tersebut, IBM juga mengadakan Profesional Certificate Program secara online dimana banyak para IT professional mengikuti acara itu secara gratis, yang diuji antara lain mengenai Tivoli Storage, Tivoli Automation, Tivoli Security, Websphere Business Integration, Websphere Aplication Server dan IBM Service Oriented Architecture (SOA). Selain itu juga ada event untuk para Banking.


Kegiatan yang padat itu juga diselingi oleh entertainment by Musik Jalanan secara LIVE dimulai dari pendaftaran, coffee break, lunch dan diakhiri dengan acara penutupan yaitu lucy draw.


Laporan : Toramd, MAA, TJ - BAg


No comments:

Post a Comment